Kabar Terbaru Heboh Pria Disebut Positif Corona tapi Jalan-jalan di PIK

 


Jakarta - Viral unggahan story di media sosial Instagram yang menyebut salah seorang rekannya positif COVID-19 dan tidak melakukan isolasi mandiri. Polisi lalu turun tangan mencari pria tersebut maupun pihak yang mengunggah informasi awal. BEST PROFIT

Dalam unggahan itu tertulis orang yang positif COVID-19 itu disebut sempat makan di salah satu restoran di dalam mal kawasan Jakarta Utara (Jakut). PT BESTPROFIT

Warganet yang mengunggah story Instagram itu menyebut rekannya keterlaluan karena mengaku positif COVID-19, tetapi berkeliaran ke mana-mana. Redaksi detikcom lantas mencoba menghubungi pemuda yang disebut positif COVID-19 itu.

Pemuda itu menepis positif COVID-19. Dia mengaku hanya bercanda dengan rekannya yang kemudian mengunggah cerita itu ke story Instagram. BESTPROFIT

"Nggak benar. Maaf itu video saya lagi bercanda dengan teman saya yang kirimin saya makanan jadi video lama saya post," ucap pemuda itu saat dimintai konfirmasi, Minggu (20/6/2021). PT BESTPROFIT FUTURES

"Sebenarnya saya lagi ngobrol dengan cara teman SMA. Tapi entah kenapa malah dia post. Harusnya kalau saya jahat dia saya kenain ITE loh," imbuhnya.

Pemuda itu memastikan dia tidak positif COVID-19. Hal itu dibuktikannya dengan unggahan hasil tes swab negatif pada 14 Juni 2021. BESTPROFIT FUTURES

"Kalau saya taruh di feed (Instagram) berarti saya mempublikasikan. Kalau saya chat pribadi apa pantas di-post? Maaf saya negatif (COVID-19)," ucapnya.

"Dan saya nggak berkeliaran. Kalau saya amit-amit positif nggak mungkin berkeliaran. Kalau pergi untuk swab atau ke RS apa tergolong keliaran?" imbuhnya.

Namun setelahnya, detikcom tidak bisa menghubungi pemuda itu melalui Instagram lagi.

sumber detik

Komentar