Fajar/Yeremia Penasaran Banget Hadapi Kevin/Reza


Pasangan Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan sudah penasaran menghadapi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani yang kini ada di peringkat pertama klasemen Mola TV PBSI Home Tournament.

Fajar/Yeremia tercatat sudah merebut tiga kemenangan di PBSI Home Tournament. Hasil itu usai mengalahkan Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin, Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri, dan teranyar saat berjumpa Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando.
Pada Kamis (25/6), Fajar/Yeremia yang dalam dua laga sebelumnya menang straight game, harus kehilangan satu game saat menghadapi Ahsan/Leo. Laga berakhir dengan skor 21-18, 16-21, 21-19. 

Fajar/Yeremia menyisakan dua laga menghadapi Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto dan Kevin/Reza. Akan tetapi, mereka lebih penasaran ingin segera bertanding karena Kevin/Reza belum terkalahkan.

"Paling penasaran ketemu Kevin/Reza, karena sekarang kan Kevin pemain terbaik dunia, jadi mau coba lawan dia seperti apa," kata Yeremia dalam rilis yang diterima detikSport.
"Kami penasaran ketemu Kevin/Reza, mereka kan belum pernah kalah. Tapi kami nggak mau lengah, Hendra/Pramudya juga pasangan bagus, apalagi koh Hendra yang sudah banyak pengalaman," ucap Fajar menimpali.

Sebagai pasangan 'dadakan', duet Fajar/Yeremia tampak sudah cukup nyetel. Rotasi mereka pun cukup berjalan dengan baik. Fajar bisa memberikan umpan untuk Yeremia melakukan serangan dari area belakang lapangan. 

"Kami memang sering ngobrol soal permainan, dan kebetulan pas juga, saya pemain depan, Yeremia pemain belakang. Yang penting kami tidak boleh puas, lawan-lawan selanjutnya pemain bagus semua dan banyak pengalaman," imbuh Fajar.

Sementara itu, Kevin memastikan lawan bersama Fajar/Yeremia akan berlangsung seru. Mereka sudah saling membaca kekuatan dan kelemahan masing-masing. "Ya, kami sudah biasa latihan bersama. Ya seru pasti kalau ketemu (tanding)," kata Kevin.

Di sisi lain, Yeremia mengaku termotivasi oleh kesenioran partnernya, Kevin. Dia juga ingin menang. "Saya termotivasi main dengan pemain senior dan pemain-pemain top dunia. Saya termotivasi untuk bisa mengimbangi," ujarnya menimpali.

Sumber : detik

Komentar