Dor...dor! Pria Koboi Tembak Kepala Warga Bandung di Tol Soroja


Masalah utang membuat M Jemmi alias Tomy (29) bertindak brutal menghabisi nyawa Eep Sujana (50). Pria koboi itu menembak kepala Eep, lalu membuang mayatnya ke Sungai Citarum. BEST PROFIT

Korban merupakan warga Kampung Bukit Indah Kahuripan, Desa Ciheulang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Pegawai swasta tersebut tewas di pinggir bantaran Sungai Citarum atau tepatnya Curug Jompong, Kabupaten Bandung Barat, dengan posisi tubuh terikat pada sebuah bandul besi, 10 April 2020. PT BESTPROFIT
Tanpa terlihat menyesal, Tomy mengaku telah membunuh Eep pada 7 April 2020. Korban dihabisi pelaku dengan cara ditembak sebanyak tiga kali di dalam mobil saat melintas di ruas jalan Tol Soroja, Soreang, Kabupaten Bandung. BEST PROFIT 
"Saya habisin korban di dalam mobil. Saya tembak kepala belakang dua kali sampai tembus, satu tembakan lagi meleset kena kaca," ucap Tomy saat gelar perkara di Mapolres Cimahi, Selasa (28/4/2020). PT BEST PROFIT
Tomy mengaku kesal kepada Eep lantaran tidak memiliki itikad baik untuk membayar utang sebesar Rp 170 juta. Utang tersebut belum dibayarkan korban selama setahun lebih. PT BESTPROFIT FUTURES
"Dia enggak punya itikad baik membayar utangnya. Saya jemput dia, selama dua jam di perjalanan saya tanya kapan mau bayar, tapi dia enggak mau bayar. Akhirnya saya eksekusi," kata Tomy. PT BEST PROFIT FUTURES
Sumber : detik

Komentar